Melihat Pengoptimal Sistem Stacer pada GNU/Linux

Ada banyak alat yang mengklaim bisa mengoptimalkan sistem Windows Anda, tapi tidak sebanyak GNU/Linux. Sekarang, banyak user/pengguna GNU/Linux mungkin akan mengatakan sesuatu seperti, “jika Anda menggunakan Linux Anda harus mampu melakukan semua hal ini pada Anda sendiri, mencoba menggunakan perintah seperti X atau Y,” Namun, dengan popularitas di GNU/Linux berkembang, ada kemungkinan akan banyak pengguna luar sana yang kurang pengalaman yang bisa membuat penggunaan perangkat lunak seperti ini. Dari situlah Stacer mulai memainkan perannya.

Stacer pada dasarnya adalah Bleachbit dan alat-alat lain seperti lanjutan perawatan oleh Iobit, dikombinasikan. Hotel ini memiliki hal-hal seperti startup program Manager, proses manajemen Task Manager, Uninstaller dan sistem cleaner, semuanya dalam antarmuka yang sangat rapi dan bersih.

Saya sangat terkejut dengan cara terorganisir dan mudah dinavigasi UI. Segala sesuatu adalah mudah untuk menemukan dan mudah untuk memahami lokasi, dan tidak memiliki banyak gangguan atau unsur-unsur yang membingungkan untuk itu.

Menjalankan beberapa tes semua tampaknya sangat lancar, dan sangat cepat. Saya telah menginstal beberapa aplikasi saya tidak punya digunakan untuk, dan kemudian dihapus mereka menggunakan Stacer, yang pergi tanpa hambatan. Saya juga berlari sistem yang bersih, dan sekali lagi terkejut melihat kecepatan dan efisiensi yang Stacer merawat tugas di tangan.

Stacer adalah dirancang khusus untuk sistem berbasis Ubuntu/Debian, namun aku berlari ini pada sistem Manjaro (diinstal dari Aur) dan ia pergi tanpa suatu halangan, jadi saya akan agak yakin dalam mengatakan bahwa bahkan jika mesin Anda tidak sistem berbasis Ubuntu/Debian, Anda harus (semoga) tidak memiliki masalah saat menjalankan Stacer.

Instalasi Stacer

Anda bisa mengunjungi halaman website Stacer GitHub (https://github.com/oguzhaninan/Stacer/releases) yang memberikan beberapa link untuk Download installer untuk Stacer, seperti file a. deb untuk Ubuntu/Debian berbasis sistem,. RPM untuk banyak distribusi, dan bahkan a. pacman file ini disertakan. Memang, Arch/Manjaro/dll pengguna cuma dibolehkan untuk menginstal Stacer dari Aur.

Sekarang, satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa tampaknya Stacer benar-benar membutuhkan systemd. Pada halaman utama Stacer ini menunjukkan bahwa sebagai persyaratan untuk menjalankan Ubuntu 14, Anda harus menginstal SYSTEMD, jadi menyadari bahwa jika Anda menjalankan sebuah sistem yang tidak menggunakan SYSTEMD, ada kesempatan baik Anda mungkin terpaksa untuk menggunakannya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kita bisa melihat Stacer menjadi sangat berguna untuk pengguna GNU/Linux baru kasual yang tidak cukup digunakan untuk mengelola sistem mereka sendiri namun melalui cara-cara yang lebih khas. Memiliki alat-alat, mudah untuk menggunakan UI, dan tanpa tambahan embel-embel membingungkan orang. Saya sangat merekomendasikan hal ini untuk pengguna yang tidak cukup nyaman menggunakan terminal atau mendapatkan tangan mereka kotor terlalu; Atau bahkan orang-orang yang hanya memilih UI yang bagus untuk bekerja dengan sebaliknya!